IndiHome - Kelebihan dan Kekurangan

Apa Itu IndiHome? 

IndiHome

Jika ingin mencari rekomendasi WiFi rumah terbaik, nama IndiHome selalu muncul di urutan teratas. Produk besutan Telkom, yang merupakan sebuah perusahaan pelat merah ini, sangat terkenal di Indonesia karena jaringannya meng-cover hampir seluruh wilayah Nusantara. Beberapa mungkin bertanya-tanya, apa arti IndiHome? IndiHome memiliki kepanjangan Indonesia Digital Home. Provider ini mengusung tema triple play dengan menawarkan 3 jenis layanan, yakni internet fiber optic, TV interaktif, dan layanan telepon rumah. Paket IndiHome dibanderol dengan harga mulai dari Rp 275.000,00 hingga Rp 965.000,00 per bulan. Terdapat beberapa pilihan kecepatan dari 20 Mbps hingga 100 Mbps.

 

Keunggulan IndiHome

Kelebihan IndiHome

Tentunya kalian penasaran, apa saja kelebihan IndiHome sehingga menjadi pilihan begitu banyak orang? Yuk, langsung saja kita bahas satu per satu.

 Jangkauan Luas

    Jaringan IndiHome menaungi hampir seluruh wilayah Indonesia, bahkan hingga ke daerah pedesaan serta kabupaten-kabupaten kecil di luar Pulau Jawa yang biasanya tidak dijangkau oleh provider-provider lainnya. 

     Internet Stabil

      Tentunya sangat tidak menyenangkan saat kecepatan menurun di jam-jam tertentu. Tapi tenang saja, dengan menggunakan IndiHome, jaringan yang kamu gunakan akan tetap stabil, jadi kamu tidak perlu takut buffering saat sedang menonton serial atau video.

       Banyak Promo

        IndiHome menyediakan banyak promo bagi para calon pelanggan baru. Biasanya promo yang diberikan berupa diskon harga paket ataupun diskon harga pemasangan. Promo terbaru adalah diskon harga instalasi dari Rp 500.000,00 menjadi Rp 150.000,00.

         Pembayaran Tagihan Mudah

          Karena IndiHome sangat terkenal, begitu pula jumlah penggunanya yang sangat banyak tersebar di seluruh Indonesia, sistem pembayaran tagihannya pun lebih mudah. Selain melalui kantor IndiHome, pembayaran juga dapat dilakukan melalui Alfamart, Indomaret, mobile banking, ATM, bahkan melalui marketplace seperti Shopee dan Tokopedia.

           Proses Pemasangan Baru Memakan Waktu Singkat

            Jika Anda memiliki kebutuhan mendesak untuk pemasangan WiFi di rumah, silakan pilih IndiHome. Proses pemasangan baru memakan waktu 2 – 3 hari kerja. Jadi, hari ini mendaftar, maka kemungkinan besar lusa sudah akan dilakukan pemasangan WiFi di rumah Anda.

             Terdapat Pilihan Paket dengan Layanan Telepon Rumah

              Jika keluarga Anda masih menggunakan telepon rumah, IndiHome menyediakan baik layanan dual play (internet + telepon) maupun triple play (internet + televisi + telepon). Memilih salah satu dari kedua paket tersebut akan lebih menghemat pengeluaran dibandingkan harus berlangganan telepon dan internet secara terpisah.

               STB IndiHome Mendukung Akses Langsung ke Disney+ Hotstar dan Netflix

                Mungkin beberapa orang jarang mendengar mengenai istilah STB. Apa itu STB IndiHome? STB (set top box) IndiHome atau biasa disebut Hybrid Box IndiHome adalah perangkat yang dapat membuat televisi menjadi seperti smart TV. Jadi, internet bisa digunakan secara langsung di layar TV Anda, seperti menonton YouTube, browsing, dan juga streaming. Kabar baiknya, melalui STB IndiHome terpilih, Disney+ Hotstar dan Netflix bisa diakses secara langsung. 

                 

                Kekurangan IndiHome

                Kekurangan IndiHome

                 Terdapat Ketentuan FUP

                  Apa itu FUP IndiHome? FUP atau fair usage policy merupakan ketentuan yang ditetapkan IndiHome, yang mana bila pemakaian internet sudah mencapai batas tertentu, maka kecepatan akan diturunkan. 

                   Jaringan Sering Terdampak Saat Cuaca Buruk

                    Saat cuaca sedang buruk, misalkan terjadi hujan disertai petir, koneksi IndiHome terkadang akan terpengaruh. Tapi hal ini jarang terjadi. Tidak selalu saat cuaca buruk maka koneksi akan menjadi tidak stabil.

                     Layanan Pengaduan Kurang Maksimal

                      Saat terjadi masalah maupun kerusakan, biasanya pelanggan harus sabar menunggu hingga 1-2 hari hingga teknisi datang untuk memperbaiki kerusakannya. Karena pengguna IndiHome sangat banyak, maka antrian untuk layanan pengaduan menjadi lebih panjang.

                       

                      Paket Terpopuler IndiHome

                      Berikut adalah beberapa rekomendasi paket WiFi terpopuler dari provider IndiHome:

                      IndiHome Paket 3P Internet + TV + Phone up to 50 Mpbs - Rp 615.000,00/bulan.

                      IndiHome Paket 2P Internet + Phone up to 30 Mpbs - Rp 315.000,00/bulan.

                      IndiHome Paket 3P Internet + TV + Phone up to 30 Mpbs - Rp 385.000,00/bulan.

                      Paket New IndiHome Gamer 2022 2P (Inet+Phone) up to 30 Mpbs - Rp 375.000,00/bulan.

                       

                      Terlepas dari berbagai kelebihan dan kekurangan IndiHome yang telah disebutkan di atas, IndiHome tetap menjadi idola bagi masyarakat Indonesia karena harga tarifnya cukup terjangkau. Selain itu tersedia layanan TV interaktif juga telepon rumah yang bisa dipilih sebagai benefitnya.

                      101 INTERNET menyediakan berbagai pilihan paket WiFi rumah IndiHome. Selain itu, terdapat informasi mengenai berbagai promo dari Indihome, harga tarif, persyaratan berlangganan, kecepatan, benefit yang didapatkan, dan lain – lain. Jika Anda kesulitan memilih tarif yang sesuai dengan kebutuhan, jangan ragu untuk berkonsultasi dengan kami melalui WhatsApp.

                       

                      Pilih Paket Broadband Internet di 101 INTERNET


                      ANNISA HUMAIRA

                      Anda dapat memilih sendiri provider dan tarif yang cocok untuk Anda. Tapi, Anda juga dapat berkonsultasi dengan kami. Kami akan menjawab semua pertanyaan Anda dan membantu Anda memilih tarif terbaik untuk Anda.

                      You have successfully subscribed!
                      This email has been registered