CBN - Dengarkan Pengalaman Warganet Saat Pakai CBN Fiber

Menjadi salah satu penyedia jasa internet besar di Indonesia membuat CBN terus melebarkan jangkauan jaringannya sampai ke kota-kota besar di Pulau Jawa dan Bali. CBN Internet terus berinovasi hingga mampu melahirkan layanan internet berbasis teknologi canggih Fiber To The Home (FTTH). Selain pemberian akses internet, CBN juga mengeluarkan layanan lain, seperti TV hiburan, data center, serta cloud computing.

Perusahaan yang telah dipercaya lebih dari 200.000 pengguna ini memiliki variasi paket CBN berkecepatan hingga 1 Gbps. Penawaran WiFi CBN menjadi pilihan tepat untuk kamu yang butuh internet cepat dan handal.

Dalam rangka membuktikan bahwa kecepatan internet CBN bukan kaleng-kaleng, CBN mengajak orang-orang agar menguji kecepatan internetnya melalui fitur speedtest CBN. Kamu juga bisa loh, tes kecepatan di CBN speedtest meskipun belum berlangganan CBN Internet.

Cukup menarik bukan, penawaran diatas? Sebelum kalian berlangganan internet CBN, mari kenal lebih dalam lagi mengenai kelebihan dan kekurangan CBN Fiber.

Provider CBN

Kelebihan dan Kekurangan CBN Fiber

Kelebihan ICONNET PLN

Kelebihan CBN

 Kecepatan internet tinggi

Seperti yang sudah disebutkan diatas bahwa internet CBN memiliki kecepatan handal bahkan hingga 1 Gbps. Udah kebayang kan, gimana cepatnya internet kalian jika berlangganan paket CBN. Kamu bisa nonton streaming video dengan lancar, main game tanpa lag, download file atau dokumen lebih cepat dan lain-lain.

 Internet unlimited bebas FUP (Fair Usage Policy)

Perpaduan antara internet unlimited dan internet tanpa FUP merupakan penawaran legit dari provider untuk pengguna. Bagaimana tidak? Dengan menggunakan internet unlimited bebas FUP, kamu tidak perlu khawatir soal penggunaan kuota data berbatas ataupun berkurangnya kecepatan internet karena kelebihan batas pemakaian.

 

Kekurangan ICONNET

Kekurangan CBN

 Jangkauan area terbatas

Meskipun sudah mencakup kota besar di Pulau Jawa dan Bali, tetapi pencapaian tersebut dirasa belum cukup. Kurang meratanya CBN coverage area membuat calon pengguna yang ingin memiliki internet cepat mengurungkan niat untuk berlangganan.


Saatnya menilik pengalaman warganet saat berlangganan CBN Fiber

Setelah membaca beberapa penjelasan di atas, kalian sudah mulai tercerahkan, bukan? Agar bisa lebih memahami dengan baik tentang layanan CBN Internet, sangat penting bagi calon pelanggan untuk melihat ulasan dan tinjauan mengenai CBN internet. Dengan melihat ulasan-ulasan tersebut, calon pelanggan dapat memperoleh informasi yang berharga untuk membantu mereka dalam membuat keputusan tepat mengenai penggunaan layanan CBN internet.

Nah, sekarang ayo kita simak beberapa ulasan pengguna Twitter berikut.

 

 Harga paket murah

Untuk kamu yang memiliki budget terbatas, paket internet harga murah selalu memiliki nilai plus. Nilai plus ini juga dimiliki oleh WiFi CBN karena telah mengeluarkan paket internet CBN dengan harga bersahabat. 

Beberapa pengguna Twitter, @girisora, @megapranayanthi, serta @taroiluv juga menuturkan bahwa paket CBN memiliki harga relatif murah dibanding pesaing lain.

CBN harganya tidak menguras kantong

CBN murah dan lancar

CBN murah menurut warga Twitter

Setelah melihat review CBN Fiber di atas, belum lengkap kalau kita tidak mengintip apa saja red flag yang perlu diperhatikan bagi para calon pelanggan. Yuk, simak penjelasan berikut.

 

 Customer service sulit dihubungi

Hampir semua ISP menyediakan after sales atau layanan tambahan berupa bantuan teknis dan bantuan lainnya setelah mengaktifkan paket internet, sebagai bagian dari produknya. Hal ini ditunjukkan sebagai bentuk antisipasi, kalau nantinya pelanggan mengalami kendala dalam penggunaan produk ISP. 

Menurut warganet, customer service CBN merupakan salah satu yang kurang bisa diandalkan. Kira-kira kenapa ya?

Mengutip cuitan akun @Tommy00284272, saat terjadi gangguan jaringan internet, pelanggan mengalami kesulitan untuk menghubungi customer service CBN 24 jam.

Keluhan di Twitter tentang internet CBN

Bahkan akun @Utomo_budiono sudah menghubungi hampir semua media sosial CBN, tetapi hasilnya tetap nihil. 

Keluhan tentang internet CBN

Ada juga nih, @Donatmbamy yang bela-belain datang ke kantor CBN, tapi belum juga dapat perhatian dari teknisinya.

CBN dua hari gangguan

 

 Sering gangguan jaringan

Gangguan jaringan internet merupakan hal biasa yang pastinya pernah dialami oleh setiap orang. Tapi bagaimana kalau gangguan tersebut kerap kali terjadi?

Kejadian CBN gangguan banyak menimpa pelanggan @kasiatunka79862. Beliau mengatakan bahwa internet CBN miliknya mengalami gangguan selama 5 hari. 

CBN 5 hari gangguan

Internet CBN punya @saylikeberry juga sering kali mati dan ping CBN kurang stabil. Duh, padahal sudah siap mabar bareng temen-temen.

Tweet tentang masalah internet CBN

Lain halnya terjadi pada @sukakucinglah, gangguan CBN terjadi setiap bulan tanpa alasan jelas, ditambah lagi CS CBN kurang responsif. 

Tweet tentang permasalahan internet CBN


Setelah berhasil mengumpulkan ulasan positif dan negatif mengenai CBN Internet, kami telah merangkumnya dalam sebuah tabel berikut ini. Dengan membaca ringkasan tersebut, calon pelanggan akan lebih mudah menilai apakah layanan ini sesuai dengan kebutuhan dan harapan mereka.

 

Kelebihan

Kekurangan

 Kecepatan internet tinggi

 Jangkauan area terbatas

 Internet unlimited bebas FUP

 Customer service sulit dihubungi

 Harga paket murah

 Sering gangguan jaringan

 

Kalau menurut kalian, apa sih aspek utama yang harus ada pada internet provider? Yuk, komen di bawah ya!

Mau berlangganan paket internet murah CBN? Segera kunjungi halaman 101 INTERNET sekarang juga. Kamu juga bisa melihat perbandingan harga antar paket di 101 INTERNET. Konsultasikan juga dengan kami melalui WhatsApp untuk mendapat paket internet terbaik.

Dapatkan info menarik lainnya seputar internet CBN dan provider internet lainnya di 101 INTERNET.

Tertarik buat pasang internet rumah dari ICONNET? Segera temukan detail penawaran paket ICONNET dan cari tahu harga lengkapnya di kota Anda hanya melalui 101 INTERNET. Anda juga bisa berkonsultasi dengan kami melalui WhatsApp untuk mendapatkan informasi seputar ICONNET dengan mudah.

Pilih Paket Broadband Internet di 101 INTERNET


Anisya Dwi Cahyani

Anda dapat memilih sendiri provider dan tarif yang cocok untuk Anda. Tapi, Anda juga dapat berkonsultasi dengan kami. Kami akan menjawab semua pertanyaan Anda dan membantu Anda memilih tarif terbaik untuk Anda.

You have successfully subscribed!
This email has been registered