Biznet Home - Menilik Pengalaman Memakai Biznet Home dari Netizen

 

Biznet Home

Apakah Anda pernah mendengar tentang Biznet Home? Provider ini memang sudah tidak asing lagi di kalangan penikmat internet rumah karena reputasi bagusnya. Biznet Home adalah salah satu merek dagang Biznet Network yang fokus dalam penyediaan internet dan IPTV (Internet Protocol Television).

Biznet Home hadir melengkapi kebutuhan internet plus program hiburan khusus pengguna perumahan dan apartemen. 

Seperti kebanyakan provider lain, Biznet Home telah memanfaatkan teknologi canggih fiber optic pada penyaluran layanan internet plus TV interaktif kepada pengguna. Dengan adanya jaringan The New Biznet Fiber, Biznet Home mampu menyuguhkan program hiburan beresolusi 4K.

Setelah meninjau penawaran terbaik dari Biznet Home, ada baiknya mencari tahu lebih lanjut mengenai kelebihan dan kekurangan Biznet Home sebelum benar-benar memantapkan hati untuk berlangganan provider ini.

Biznet Home WiFi

Kelebihan dan Kekurangan Biznet Home

Kelebihan Biznet Home

Kelebihan Biznet Home

 Unlimited

Sudah menjadi aspek penting jika provider menghadirkan pengalaman internet unlimited. Tidak jarang banyak orang menganggap hal tersebut sebagai prioritas utama ketika memilih layanan internet.

Biznet Home sendiri telah menyediakan internet bebas kuota aka unlimited. Sehingga kebutuhan pelanggan tetap dapat tercukupi sebaik mungkin. 


 Banyak pilihan paket

Penawaran dikelompokkan berdasarkan wilayah jaringan Biznet Home. Setiap wilayah memiliki penawaran serta harga Biznet Home berbeda-beda. Pelanggan disediakan pilihan Paket Internet Only, Paket Combo Internet + IPTV dan Paket Gamers.

 

 

Paket Internet Biznet Home

 


Berikut adalah daftar paket Biznet Home berdasarkan wilayah:

  • Jawa, Bali, Batam dan Bangka (0C, 1C, 2C, Gamers 3C, Combo 1C & Combo 2C)
  • Sumatra dan Kalimantan (0AS, 1AS, 2AS & Gamers 3AS)
  • Sulawesi (1AW, 2AW & Gamers 3AW)
  • Nusa Tenggara (1AN, 2AN & Gamers 3AN)

Selain itu, pelanggan juga disuguhkan oleh dua pilihan masa berlaku, yaitu bulanan dan tahunan. Anda dapat menjajal internet Biznet Home tahunan jika ingin mendapatkan harga lebih hemat.

Kekurangan Biznet Home

Kekurangan Biznet Home


 Coverage area terbatas

Saat ini, Biznet Home coverage internet masih belum merata, dimana jaringannya hanya menjangkau Pulau Jawa, Bali, Batam, Bangka, Sumatra, Kalimantan, Sulawesi dan Nusa Tenggara. 

Sedangkan paket internet plus IPTV hanya bisa diakses oleh pelanggan di kota-kota besar Kepulauan Riau, Jakarta, Banten, Yogyakarta, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur dan Bali.

 

Paket Internet plus TV Biznet Home

 


 Ketergantungan pada DNS

Biznet Home internet masih sangat bergantung pada DNS (Domain Name System) sehingga saat server down, maka jaringannya akan langsung terputus. Akibatnya, dapat mengganggu aktivitas online pelanggannya.

DNS sendiri merupakan sistem yang digunakan ISP (Internet Service Provider) untuk mengubah domain atau nama website menjadi IP address, sehingga pengguna mampu membuka situs yang diinginkan.

 

Review Biznet Home

Dengarkan Pengalaman Mereka Selama Menggunakan Biznet Home

Pernahkah Anda memutuskan membeli suatu produk atau jasa karena melihat ulasannya? Hal itu berlaku pula saat pembelian produk dari provider internet. Dengan melihat review Biznet Home, Anda akan lebih tercerahkan melalui informasi aktual. 

Ulasan positif mencerminkan pelayanan baik suatu provider, sedangkan ulasan negatif membantu melihat apakah Anda bisa menerima kekurangan layanan provider tersebut atau tidak.

Mari kita simak beberapa Biznet Home review dari penggunanya sehingga bisa jadi bahan referensi bagi calon pelanggan.


  • Teknisi yang cekatan
  • Seperti yang tertulis dalam syarat & ketentuan, pelanggan dapat memperoleh penanganan keluhan selama 24x7 oleh Biznet Home Care.

    Nyatanya, kebijakan yang dibuat oleh Biznet Home memang terealisasikan dengan baik. Pelanggan bisa langsung menghubungi call center Biznet Home apabila terjadi suatu permasalahan. Akun @hasnathufaila serta @vincenttanujaya menceritakan pengalamannya bagaimana teknisi menangani keluhan.

     

    After sales Biznet Home

     

    Teknisi Biznet Home




  • Sering promo pembayaran
  •  

    Siapa sih yang tidak suka mendapatkan diskon atau promo? Nah, provider Biznet Home kerap kali memberikan promo pembayaran gratis, bahkan hingga 3 bulan.

    Biznet Home memberikan promo bayar 9 bulan gratis 3 bulan pada @XyzKiddo. Kejadian serupa juga dialami @BeethovenHage, bedanya ia mendapatkan free 1 bulan setelah membayar 3 bulan sekaligus. Gimana nih, mulai tertarik?

     

    Promo Biznet Home
    Promo bayar 3 bulan gratis 1 bulan Biznet Home

    Salah satu pengguna Biznet Home @maariful menuturkan bahwa paket Biznet Home tahunan memang jauh lebih murah jika dibandingkan dengan bulanannya. 

    Paket WiFi Biznet Home Tahunan



     

    Paket Internet Biznet Home Tahunan

     

    Kalau kita telah membahas perihal ulasan positif, sekarang kita akan beralih untuk membahas ulasan negatif Biznet Home. Yuk, langsung simak pembahasannya.


  • Jaringan sering putus
  • Peristiwa sering putusnya jaringan Biznet Home menjadi bukti salah satu kekurangan Biznet Home yang telah kita bahas sebelumnya, yaitu ketergantungan terhadap DNS. Sehingga apabila terjadi masalah dengan server DNS, jaringan internet akan terputus secara otomatis.


    Hal tersebut dialami oleh akun @Absolutejerry, @Renton_markk, serta @ruruwoopy4. 

    Koneksi Biznet Home
    Biznet Home WiFi
    Jaringan Biznet Home




  • Jaringan lambat
  •  

    Selain jaringan Biznet Home tiba-tiba mati, pengguna pun mengeluhkan soal jaringan internet lemot alias lambat, seperti yang diutarakan oleh @m_adzani dan @hanjpsung.

    Jaringan Biznet Home Lambat
    Jaringan Biznet Home Lemot



    Akun @pedopandalia juga menjelaskan beberapa permasalah internet Biznet Home termasuk WiFi Biznet Home lambat.

    Permasalahan Internet Biznet Home


    Nah, Itu tadi beberapa hal yang benar-benar terjadi di lapangan perihal penggunaan Biznet Home mulai dari keunggulan Biznet Home serta beberapa keluhan teknis. Untuk lebih jelas lagi, kami akan rangkumkan untuk Anda.


    Kelebihan WiFi Biznet Home

    Kelebihan

    Kekurangan WiFi Biznet Home

    Kekurangan

      Unlimited

      Coverage area terbatas

      Banyak pilihan paket

      Ketergantungan pada DNS

      Teknisi yang cekatan

      Jaringan sering putus

      Sering promo pembayaran

      Jaringan lambat


    Apa pendapat kalian sejauh ini soal layanan Biznet Home? Apakah layanan Biznet Home sudah sesuai ekspektasi? Spill pengalaman Anda di kolom komentar, ya!

    Jika Anda belum berlangganan Biznet Home, Anda bisa mencari informasi paket Biznet Home, sekaligus Biznet Home coverage di situs 101 INTERNET

    Aktifkan layanan paket internet Biznet Home melalui 101 INTERNET atau konsultasikan terlebih dahulu dengan kami melalui WhatsApp

    Pilih Paket Broadband Internet di 101 INTERNET


    Anisya Dwi Cahyani

    Anda dapat memilih sendiri provider dan tarif yang cocok untuk Anda. Tapi, Anda juga dapat berkonsultasi dengan kami. Kami akan menjawab semua pertanyaan Anda dan membantu Anda memilih tarif terbaik untuk Anda.

    You have successfully subscribed!
    This email has been registered