Telkomsel Orbit - Menengok Review Orbit Telkomsel, ISP Portable Kekinian

Nama Telkomsel pastinya sudah familiar, bukan? Yup, Telkomsel adalah salah satu provider telekomunikasi seluler terbesar dan terpercaya di Indonesia yang telah berdiri sejak tahun 1995.

Selain menyediakan layanan seluler, Telkomsel juga terus berinovasi untuk meningkatkan akses telekomunikasi di seluruh Indonesia. Pada tahun 2020, Telkomsel meluncurkan Telkomsel Orbit sebagai solusi penyediaan internet portable yang mampu diakses kapanpun dan dimanapun. Dengan begitu, masyarakat di daerah sulit jangkauan internet tetap bisa merasakan manfaat dari kemajuan teknologi informasi.

Provider Telkomsel Orbit

Kelebihan dan Kekurangan Telkomsel Orbit

Kelebihan ICONNET PLN

Kelebihan Orbit Telkomsel

 Praktis

Ciri khas andalan Telkomsel Orbit tentunya portabilitasnya yang oke punya. Jadi, kalau mau dibawa kemana-mana, tinggal dijinjing saja dengan nyaman. Yang penting jangan lupa harus ada jaringan Telkomsel di sekitar tempat kamu berada. Selain itu, pemasangannya juga super mudah sehingga tidak perlu repot panggil teknisi.

Bukan cuma itu, untuk pengoperasiannya sendiri, Telkomsel Orbit juga praktis banget loh. Semua fitur dan pengaturannya ada dalam satu aplikasi namanya MyOrbit Telkomsel. Jadi, pelanggan bisa dengan mudah beli paket internet Telkomsel Orbit, cek sisa kuota Orbit Telkomsel, atau mengganti nama serta password WiFi Telkomsel Orbit langsung pada aplikasi itu. Praktis banget, kan?


 Banyak variasi modem

Telkomsel Orbit memiliki modem keren banget nih, buat internetan tanpa kabel. Ada beragam pilihan, seperti Orbit MiFi, Orbit Star, Orbit Pro, Orbit Max, dan masih banyak lagi. Selain itu, WiFi Orbit Telkomsel juga menyediakan paket bundling dan dapat dipilih sesuai kebutuhanmu.


 Jangkauan jaringan merata

Tidak perlu diragukan lagi kalau jangkauan Telkomsel Orbit sudah merata sampai ke pelosok Indonesia. Nah, Telkomsel Orbit sanggup menjadi solusi jika rumahmu belum terjangkau provider internet rumah. Selama ada sinyal Telkomsel, kamu selalu dapat terhubung ke internet melalui WiFi Orbit Telkomsel.


Kekurangan ICONNET

Kekurangan Telkomsel Orbit

 Tidak ada paket unlimited

Provider ini belum mengeluarkan layanan Telkomsel Orbit unlimited. Oleh karena itu, terdapat batasan kuota pada setiap paketnya. Setelah kuota habis atau telah mencapai akhir bulan, pengguna wajib mengisi ulang kuota agar tetap bisa mengakses internet Orbit Telkomsel.

Jika kamu suka nonton streaming, main game, maupun download file besar, mungkin akan kesulitan saat kuota Orbit Telkomsel sudah habis. Kegiatan tersebut membutuhkan data besar dan pastinya cepat menghabiskan kuota. Jadi, kamu harus jaga-jaga agar tidak kehabisan kuota secara tiba-tiba, ya!



Komentar Warganet tentang WiFi Orbit Telkomsel

Sebelum kamu memantapkan pilihan internet rumah, sebaiknya cari tahu dulu yuk, info lengkap Orbit Telkomsel. Salah satu caranya adalah cek review dari orang-orang yang sudah pakai Telkomsel Orbit sebelumnya. Dari situ, kita bisa menarik kesimpulan plus minus-nya.


 Portable

WiFi Telkomsel Orbit portable punya beberapa nilai plus yang patut dipertimbangkan. Misalnya, gampang dibawa kemana-mana, mampu dipakai di mana aja, dapat digunakan oleh beberapa perangkat sekaligus dan masih banyak lagi. 

Contohnya, perjalanan mudik @felis789 jadi makin seru karena bisa internetan pakai modem Telkomsel Orbit.

Kelebihan Telkomsel Orbit - Portable
Model Tekomsel Orbit Portable

Memang the best deh kalau punya internet portable. Tetap bisa eksis, walaupun sedang menjalankan aktivitas di luar rumah.


Sekarang, kita akan melihat apa saja komentar pedas netizen soal performa Telkomsel Obit. Yuk, simak pembahasannya.

 Gangguan jaringan

Ketika sinyal internet terganggu, masalah seperti internet lambat atau putus-putus pasti akan muncul. Hal ini bisa membuat kita kesulitan melakukan kegiatan online, seperti belajar atau bekerja.

Tak jarang warganet mengeluhkan terjadi Telkomsel Orbit gangguan, seperti yang dialami @nandoylew, @utamaunited22, serta @miongys.

Keluhan tentang Telkomsel Orbit
Keluhan Pelanggan Telkomsel Orbit
Salah satu kekurangan Telkomsel Orbit

Kekurangan Telkomsel Orbit


 Harga cukup mahal

Jika kamu punya budget pas-pasan, perlu mikir dua kali nih, kalau mau punya WiFI Orbit Telkomsel. Harga modem Orbit Telkomsel sendiri dibanderol mulai dari 500 ribuan.

@debuatomik berpendapat kalau penawaran Telkomsel Orbit tidak sepadan dengan kecepatan internetnya.

Harga Telkomsel Orbit

Ada curhatan dari @veraherdi dan @cdhanwoo, mereka protes soal paket Telkomsel Orbit yang makin mahal nih.

Pendapat pelanggan tentang harga Telkomsel Orbit
Harga internet Telkomsel Orbit


Berikut ini adalah ringkasan yang kami susun tentang Orbit Telkomsel. Ringkasan ini memberikan gambaran singkat dan akurat tentang kelebihan dan kekurangan Telkomsel Orbit. Kamu juga dapat dengan mudah memahami apa yang ditawarkan oleh layanan Orbit Telkomsel dan menentukan apakah cocok dengan kebutuhanmu.


Kelebihan

Kekurangan

 Praktis & portable

Tidak ada paket unlimited

 Banyak variasi modem

 Gangguan jaringan

 Jangkauan jaringan merata

 Harga cukup mahal



Kamu mau berlangganan internet Orbit Telkomsel? Atau jangan-jangan kamu sudah berlanggan? Ceritakan pengalamanmu menggunakan WiFi Telkomsel Orbit pada kolom komentar, ya!

Ingin mulai berlangganan paket Telkomsel Orbit? Segera dapatkan penawaran Orbit Telkomsel di 101 INTERNET. Kamu bisa lihat perbandingan harga Orbit Telkomsel dengan harga paket lainnya melalui 101 INTERNET. Konsultasikan kebutuhan internet rumah kamu dengan kami di WhatsApp sekarang.

Pilih Paket Broadband Internet di 101 INTERNET


Anisya Dwi Cahyani

Anda dapat memilih sendiri provider dan tarif yang cocok untuk Anda. Tapi, Anda juga dapat berkonsultasi dengan kami. Kami akan menjawab semua pertanyaan Anda dan membantu Anda memilih tarif terbaik untuk Anda.

You have successfully subscribed!
This email has been registered