Review Telkomsel

Rp 0
Beli di Provider

Customer Reviews

Based on 70 reviews
9%
(6)
16%
(11)
49%
(34)
3%
(2)
24%
(17)
A
All
Jembut

Telkom anj hari independen Indonesia aja lu ngelag seharusnya lu kerja makin bagus ini malah makin anj setiap hari lu kerja gk benerπŸ₯€πŸ’” mahal mahal buat apa kalo ngelag ini 7000ms lohπŸ’”πŸ₯€

Z
Zie
mahal

kouta mahal jelek, kualitass 00000, MAHALLLLLLL

A
Anonymous
Lemot, operator g ada otak

Beli mahal 150 an cuma dapet ngelagnya doang di daerah denpasar timur, plenger banget ni operator dongo, otak di pantat njing, cepet bangkru aja bangsat kalau cuma pinter naikkin harga kuota ketimbang naikkin kualitas kuota/internetnya, operator terbesar tapi plenger

n
noel
TELKOMSEL KONTOL

JANGAN MAU PAKE TELKOMSEL! UDAH HARGA MAHAL, JARINGANNYA KAYAK SAMPAH. CUIHH

V
Vin
Mahal -> burukπŸ₯€

Sinyal mu noh masalah udah beli mahal buruk pula sinyal tuπŸ₯€πŸ’” kami bayar mahal buat apaπŸ’”πŸ’” kalo lu punya sinyal tolong di liat ini udah merah mulu lu pikir kami nih kaya bisa beli sinyal mu terus? Kalo kikir sinyal di pikir masπŸ’”πŸ₯€

You have successfully subscribed!
This email has been registered