Review Biznet Home

Rp 0
Lihat Paket Internet

Customer Reviews

Based on 29 reviews
14%
(4)
0%
(0)
0%
(0)
3%
(1)
83%
(24)
h
hm

oy kondisi ke tolong sinyal ini, hp 2 ikok lagi parah nian ngelagny, ngirim chat be nk nunggu dulu, kapan nk maju kamu ni, duet cepet, telat dikit cerewet,pas awal nawari ck manis nian mulut kamu

J
John
Better improve lagi.

Bener-bener saya rekomendasikan buat orang yang super sabar dan punya waktu ekstra untuk menunggu internetnya sadar diri.

Saya sudah menggunakan Biznet selama 2 tahun. Tahun pertama masih sangat baik—jarang ngelag dan koneksi cukup stabil. Tapi setelah perpanjang, entah apa yang berubah. Sekarang saya malah lebih sering menggunakan kuota data seluler karena WiFi-nya bergaya seperti koneksi premium, tapi performanya seperti sedang bekerja part-time.

Terima kasih banyak, Biznet. Berkat koneksi Anda, saya berhasil telat meeting Zoom 2 kali dalam satu hari. Sebuah pencapaian yang sebelumnya tidak pernah saya bayangkan.

Semoga performanya terus dipertahankan seperti ini. Jangan sampai tiba-tiba jadi stabil, nanti pelanggan bisa kaget.

Teruskan bakatmu, dear Biznet. ❤️

k
kaer

SINYAL NYA DI KONDISIKAN, JANGAN CUMAN TAUNYA DUIT, TELAT SETENGAH HARI DOANG LANGUSNG ANCAM MAU PUTUSIN WIFI, GILIRAN DUIT MAUNYA CEPET DITANYA SINYAL MALAH DISURUH NUNGGU ANJ

F
Floren
Karyawa, jadwal pembayaran, internet.

Sangat tidak ramah
Suka terburu buru
Penjelasan tidak detail
Pembayaran jatuh tempo mengikuti masa aktif yang mana diawal tidak djelasin. Internet suka jelek juga

s
skib
ngelag

ini jaringannya ga konsisten, kadang bagus, kadang jelek. cuman sekalinya jelek, jelek banget. Ping spike saat bermain game.

You have successfully subscribed!
This email has been registered