Provider Internet GlobalXtreme

Halo Sobat 101 INTERNET Indonesia! Kita akan membahas tentang satu lagi provider penyedia internet rumah yaitu GlobalXtreme. Jangkauan GlobalXtreme sebenarnya cukup luas di kota-kota besar di Indonesia, namun hingga kini ISP ini masih belum bisa menguasai pasar permintaan koneksi di Indonesia. Padahal, paket-paket dipatok dengan harga sangat murah bila dibandingkan dengan provider “merah” loh!. Berikut 101 INTERNET rangkumkan semua hal penting tentang GlobalXtreme.

GlobalXtreme

Profil Provider GlobalXtreme

GlobalXtreme adalah provider dari Pulau Dewata, Bali tepatnya di JL. Raya Kerobokan 388x, sdr. Semer, Kuta, Bali (80361) Indonesia,  merupakan salah satu ISP tertua dengan profesionalitas tinggi penuh pengalaman. Di bawah naungan oleh PT Internet Madju Abad Milenind. Berdiri pada tahun 2002, mereka bekerja dan memberikan kinerja memuaskan para pelanggannya. 

Sebagai perusahaan ISP terkemuka di Indonesia, GlobalXtreme percaya pada 'rencana satu solusi' di mana perusahaan bertujuan untuk memimpin sektor telekomunikasi Indonesia dengan menghubungkan individu, komunitas, serta bisnis melalui koneksi andal, layanan tak tertandingi, dan solusi efektif. GlobalXtreme memiliki motto: ”Committed to better quality”, bertujuan untuk mendorong seluruh staf mendedikasikan diri untuk secara konsisten meningkatkan diri dengan tetap menjaga kualitas layanan.

Profil Provider GlobalXtreme

Mereka menyediakan koneksi kepada pelanggan dengan kecepatan sesuai yang dijanjikan, 24/7, 365 hari dalam setahun. ISP ini juga menawarkan layanan area lokal fiber optik serta nirkabel, keduanya cocok untuk institusi seperti universitas, pabrik, kantor, rumah sakit, bank, dan hotel. Layanan yang tersedia dapat digunakan untuk hal-hal lain sesuai dengan berbagai kebutuhan kita.

Layanan tersedia dengan sangat beragam, mulai dari paket fiber optik hingga wireless, lalu ada pula produk TV kabel fiber optik dengan resolusi 4kHD yang tentunya akan sangat memanjakan mata kita.

Paket Internet Rumah GlobalXtreme

 

Sejak awal berdiri hingga kini, GlobalXtreme telah membuka cabang secara legal serta telah diakui dan disetujui oleh peraturan-peraturan yang berlaku. Berikut daftar kantor-kantor cabang GlobalXtreme di indonesia:

  • GlobalXtreme Balikpapan;
  • GlobalXtreme Samarinda;
  • GlobalXtreme Denpasar;
  • GlobalXtreme Malang.

 

Layanan GlobalXtreme

ISP ini menawarkan 2 (dua) pilihan produk unggulan, yaitu:

  • HD TV, Daftar saluran TV bisa dilihat selengkapnya di sini.
  • Fiber Optic Broadband :
  • Xtreme Lite merupakan produk internet rumah;
  • Xtreme Signature merupakan produk internet bisnis;
  • Dedicated Link adalah internet dedikasi (1:1)

Dalam artikel ini 101 INTERNET akan berfokus membahas tentang produk internet rumah, yaitu:

No.

Nama

Kecepatan

Harga per bulan

Benefit

1.

Xtreme Lite Up To 75 Mbps

 

Xtreme Lite Up To 75 Mbps

 

75 mbps

Rp 300.000

Data tidak terbatas, biaya pemasangan mulai dari 300K (belum termasuk PPN 11%)

2.

Xtreme Lite Up To 150 Mbps

 

Xtreme Lite Up To 150 Mbps

 

150 mbps

Rp 500.000

Data tidak terbatas, biaya pemasangan mulai dari 300K (belum termasuk PPN 11%)

3.

Xtreme Lite Up To 300 Mbps

Xtreme Lite Up To 300 Mbps

 

300 mbps

Rp 1.000.000

Data tidak terbatas, biaya pemasangan mulai dari 300K (belum termasuk PPN 11%)


Informasi lebih lanjut kunjungi halaman lengkap di website kami.

Bagaimana Cara Mengakses atau Berlangganan?

Jika ingin berlangganan paket GlobalXtreme, bisa kalian lakukan di sini atau kalian dapat mengunduh aplikasi GlobalXtreme di telepon genggam melalui App Store untuk sistem operasi iOS serta di Google Play Store untuk HP dengan sistem operasi Android.
Aplikasi GlobalXtreme
Setelah memiliki akses untuk memilih paket, silakan menekan tombol beli, selanjutnya kalian akan diarahkan mendaftar/berlangganan.

Selain itu, kalian juga dapat mengunjungi kantor GlobalXtreme Bali atau cabang untuk langsung mendapatkan bantuan berlangganan paket ISP.


Jadi bagaimana teman-teman? Apa kalian tertarik menggunakan GlobalXtreme? Komen dan bagikan artikel ini agar dapat bermanfaat tidak hanya untuk diri kita namun juga untuk orang lain! Nantikan serta ikuti artikel-artikel terbaru dari 101 INTERNET!

Pilih Paket Broadband Internet di 101 INTERNET


ANNISA HUMAIRA

Anda dapat memilih sendiri provider dan tarif yang cocok untuk Anda. Tapi, Anda juga dapat berkonsultasi dengan kami. Kami akan menjawab semua pertanyaan Anda dan membantu Anda memilih tarif terbaik untuk Anda.

You have successfully subscribed!
This email has been registered